Rabu, 26 November 2008

HARI INI AKU DI IVAA (solo exhibition)

Pada tahun 2008 aku membuat pameran tunggal di IVAA, mereka mempunyai program untuk seniman seniman muda yang ingin berkeksperimen, membuat projek seni atau kegiatan yang lain, program ini bernama 'IVAA hoby studio'. Menggunakan ruang kecil yang seharusnya adalah garasi, kemudian mereka mengubahnya menjadi ruang galeri dan studio.

pembuatan mural, poto oleh ivaa

Pada projek ini saya menamainya dengan 'Mukamalas Hobby Studio'. Tempat yang semula bernama 'IVAA hoby studio' ini akan beralih fungsi menjadi studio mukamalas. Pada kesempatan kali ini saya mempunyai waktu selama 2 bulan untuk bekerja disana, lalu saya membagi 1 bulan pertama untuk menggunakan ruang itu sebagai studio. Saya bekerja disana selama 1 bulan untuk membuat karya menggunakan data data yang ada pada perpustakaan IVAA. Dan 1 bulan sisanya untuk memamerkan karyanya.

pembuatan papan nama, poto oleh ivaa

 papan nama, poto oleh ivaa

beberapa seri karya yang sudah dibuat disana adalah ;
1. my local hero series
2. comic diary
3.mural

'my local hero series'
karya seri ini adalah kumpulan seniman yang menjadi favorit saya, beberapa data untuk membuat karya ini saya dapat di IVAA.

terra bajraghosa & wedhar riyadi

sudargono & suwarno

danius kesminas & samuel indratma

angki purbandono &  eko nugroho

agung kurniawan & bambang toko


poster yang dibuat menggunakan kertas sisa yang ada di IVAA

display karya seri 'my local hero'.

Tidak ada komentar: